Terkait Pipa Gas Bocor di Cawang, Polisi Periksa Kontraktor Proyek

oleh -502 views

INDIKASINews, Jakarta — Pihak kepolisian masih mencari apakah unsur-unsur kelalaian dalam kejadian pipa gas milik PT Perusahaan Gas Negara (PGN) yang bocor akibat pengeboran proyek LRT pada Senin malam (12/3/18) dan Rabu malam (14/3/18).

Penyidik terus melakukan pemeriksaan pada pihak PGN dan akan melakukan pemeriksaan pada pihak subkontraktor proyek, yaitu PT Adhi Karya Tbk.

“Iya, subkontraktornya juga dilakukan pemeriksaan,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Yoyon Tony Surya Putra di Mapolda Metro Jaya, Selasa (20/3/18).

Namun, alat bukti sendiri belum cukup dalam kasus penyelidikan kasus ini, sehingga polisi belum bisa melakukan gelar perkara untuk menentukan tersangkanya siapa saja.

“Nanti, kalau alat bukti sudah cukup, baru kita tentukan,” sambungnya dan Kapolres terlihat buru-buru guna agenda selanjutnya usai bertemu Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis.

Seperti diketahui, pipa gas milik PT Perusahaan Gas Negara Tbk, di depang Gedung Badan Narkotika Nasional bocor pada Senin (12/3/18) malam dan kejadian serupa juga terjadi pada Rabu (14/3/18).

Penulis: DN-HT
Editor: Red

Loading...