Terkait Tuduhan Selingkuh, Adik Kandung Ahok Angkat Bicara

oleh -738 views
Foto: Ahok dan Grace Natalie

INDIKASINews, Jakarta — Adik Kandung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fifi Lety Indra membantah tuduhan-tuduhan yang dialamatkan kepada kakaknya. Tuduhan bahwa Ahok memiliki hubungan asmara dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) oleh akun Twitter @Hulk_idn itu disebutnya sebagai kabar yang tidak benar.

Melalui akun Instagramnya, @fifiletytjahajapurnama, dia menyatakan tidak ada hubungan asmara antara mantan Gubernur DKI Jakarta dengan Grace. Menurutnya sebagai duda, Ahok masih bisa mendapatkan seorang gadis dari pada menyelingkuhi istri orang lain.

“Ya udah Aku jawab semua Di sini aja true or false? Katanya Ahok selingkuh? (False, ngapain selingkuh ama istri org? Kan Ahok status Duda kan Masih banyak single siap jadi istri Ahok kan ya? Aku dengar ada ribuan Yg daftar Ehm…..apa benar ya ada Yg mau daftar ?” tulis Fifi, Kamis (7/6/18).

Meski menyatakan tuduhan tersebut sebagai fitnah, wanita yang berprofesi sebagai pengacara itu tidak berniat mengikuti jejak Grace yang melaporkan pemilik akun @Hulk_idn ke polisi. Dia berujar bahwa keluarganya sudah kebal terhadap fitnah.

“Katanya keluarga mau lapor polisi ? ( False, ngapain lapor2 uda Kebal Di fitnah trus hahahahaha sampai Papa Kami Yg uda meninggal aja kena fitnah Engak tangung2 hahhaaa ama prof lagi. ini kayak Anjing menggonggong, kafilah berlalu! ),” imbuhnya.

Loading...