Terobos Jalur Busway, Polda Metro Jaya Akan Panggil Dewi Persik

oleh -166 views
Jakarta, INDIKASINews — Polda Metro Jaya akan segera memanggil pedangdut Dewi Persik dan suaminya Angga Wijaya untuk dimintai keterangannya terkait insiden penerobosan jalur TransJakarta di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (24/11) lalu.
“Nanti kita agendakan, kita cek di krimkum dulu nanti kapan agendanya kita akan kabarkan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (4/12).
Argo mengatakan dari pihak TransJakarta melalui salah satu petugasnya, Harry Maulana Saputra sudah resmi melakukan pelaporan.
“Ya jadi kemarin staf dari transJakarta melapor ke SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polda Metro Jaya. Untuk terlapor masih dalam penyelidikan, nanti kita cari,” imbuh Argo.
Sementara mengenai kesaksian Dewi yang menggatkan bahwa ia dikawal oleh anggota polisi, Argo menjelaskan pihaknya masih akan menyelidikinya terlebih dahulu. Ia akan meminta keterangan dari beberapa pihak yang terlibat guna mengetahui apakah benar saat kejadian Dewi dikawal oleh anggota.
“Makanya harus ada laporan dulu nanti kita panggil saksi-saksi kita cek. Kalau bener dikawal kita cek siapa polisinya,” jelasnya.
Sementara Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra mengatakan tidak ada anggotanya yang mengawal Dewi saat insiden tersebut terjadi. Ia sudah memastikan dan menanya. informasi tersebut kepada anggotanya.
“Tidak ada itu, informasi yang saya terima tidak ada yang melakukan pengawalan,” ujar Halim. (kmp-in/red)
GMD Group:
Indikasinews.com
Koran Penyelidik Korupsi
Tabloid Bhayangkara Pers

Loading...