Tersangka Kasus Pengeroyokan Hingga Tewas Akhirnya Tertangkap di Madura

oleh -221 views
Tangerang, INDIKASINews — Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto mengatakan kasus pengeroyokan disertai pembunuhan yang terjadi di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan terus disidik dan mengejar satu pelaku yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).
“Alhamdulillah Pada Hari Minggu 3 Desember 2017, di Kabupaten Sumenep, Madura Provinsi Jawa Timur, Team Vipers Polres Tangerang Selatan berhasil mengamankan Toni bin Uding DPO yang merupakan Tersangka pengeroyokan yang menyebabkan korban meninggal dunia,” ujar Fadli kepada wartawan di Tangsel, Senin (4/12/17).
Kapolres Fadli menjelaskan Tersangka atas nama Toni bin Uding yang menjadi DPO, membuang pisau yang digunakan untuk menusuk Korban di sebuah kolam yang berada di belakang rumah Tersangka atas nama Coen.
Sementara itu Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Ahmad Alexander mengatakan pihaknya melakukan pencarian barang bukti yang dibuang di Empang tersebut.
“Alhamdulillah, pisau yang Tersangka atas nama Buluk gunakan untuk menusuk korban Caling sampai meninggal dunia telah ditemukan di kolam kotoran yang terletak di belakang rumah Tersangka lain atas nama Coen.
Seperti diberitakan sebelumnya Team Vipers Sat Reskrim Polres Tangerang Selatan yang dipimpin oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto S.Ik., S.H., M.H berhasil meringkus lima pelaku pengeroyokan hingga menyebabkan seseorang tewas.
Kejadian pengeroyokan tersebut pada hari Sabtu tanggal 25 November 2017 sekira pukul 23.30 WIB di Gg. Damai RT.02/06 Kp. Rawalele kelurahan Jombang, kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.
Korban Asnadi alias Caling (37) warga Ciputat yang dikeroyok meninggal dunia. (ht-in/red)
GMD Group:
Indikasinews.com
Koran Penyelidik Korupsi
Tabloid Bhayangkara Pers

Loading...