Tiga Kandidat Paslon Bupati OKI Menyampaikan Visi dan Misi di Acara Debat

oleh -632 views

INDIKASINews, OKI — Acara Debat tiga palson antara lain nomor urut 1. H Iskandar SE-Djakfar Shodik (ISO) paslon yang di usung partai (DEMOKRAT, PAN, PKB, NASDEM), 2. Abdiyanto, SH-Made, ST (ADE) yang di usung partai (PDI Perjuangan) dan palson nomor urut 3. H Azhari, SH-H Qomarus, Spd, MSi (AQOR) yang usung partai (GOLKAR, GERINDRA, HANURA, PKS) periode 2019-2024 berlangsung di gedung DPRD OKI, (27/3/18).

Acara tersebut dihadiri tamu undangan sebanyak 777 yang mana KPU Kabupaten OKI telah menyediakan id card untuk acara tersebut, di dalam podium sebelah kanan ruangan gedung (DPRD) Kabupaten Ogan Komering terdapat Bupati Kab OKI, Kapolres OKI, Dandim 0402, Kejari OKI, KPL, Pengadilan Kab OKI, Ketua KPU Sumsel, Ketua Panwaslu Sumsel, Ketua KPU Kab OKI, Ketua PPK Sumsel,PPK Kab OKI, dan sejumlah SKPD Pejabat OKI mulai dari tingkat Kelurahan sampai Kecamatan se-Kabupaten OKI.

Dengan berjalannya acara yang di kawal oleh pihak keamaanan sebanyak 400 porsonil gabungan dari mulai Kepolisian Polres OKI, Dandim 0402 OKI/OI, Satpol PP dan Dishub, dengan kawalan galang betis untuk masing-masing pendukung paslon, didalam dan diluar gedung DPRD demi keamanan berjalanya Debat publik pertama atau perdana pilkada (OKI).

Acara tersebut diawali dengan pembawa acara precenter/Mediator TV swasta caca annisa, dengan sususnan acara pertama menyanyikan lagu kebesaran lagu Indonesia raya, dan sambutan ketua KPU kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Dedi Irawan, Sip, MSI.

Dilanjutkan penjelasan aturan debat yang dipaparkan satu-persatu oleh pembawa acara masing-masing paslon diwajibkan bertanya dan menjawab masing-masing punya waktu tertentu berdurasi Dua (2) menit dan pemutaran dick vidio visi misi ke tiga anggota paslon bupati OKI.

Didalam acara puncak masing-masing paslon saling ‘serang’ dengan pertayaan-pertanyaan dan tanya jawab.

Ketiga Paslon terlihat santai dalam acara debat tersebut serta diramaikan dengan sorakan-sorakan para pendukung masing-masing Paslon yang membuat bergema didalam ruangan serta diluar ruangan.

Ketiga Paslon memaparkan visi misi serta strategi untuk kedepannya jika terpilih menjadi Bupati OKI, dalam menyampaikan visi misi ketiga paslon berjanji akan menangani segala musibah bencana yang disebabkan oleh alam dan selalu mendengarkan keluhan yang ada di masyarakat kabupaten ogan komering ilir jika terpilih nanti.

Masing-masing Paslon bertujuan untuk menang namun harapan masyarakat siapapun yang terpilih jadilah pemimpin yang adil dan merata terutama perbaikan disemua bidang serta mengemban tugas sebagai pemimpin yang tak dilupakan rakyat. *ADV*

Penulis: Bagus.S-IN
Editor: Red

Loading...