Tim Polres Tangsel Berhasil Membekuk 2 Jagoan Serpong Sang Pengeroyok Supir Angkot

oleh -541 views
Ilustrasi

INDIKASINews, Tangerang — Jajaran tim vipers Polres Tangerang Selatan (Tangsel) mengamankan dua dari tiga tersangka pengeroyokan yaitu MR alias Rangkas, 23, dan AKC alias Ajis, 21, yang sempat buron selama dua bulan

Mereka dituding mengeroyok sopir angkot jurusan Cikokol – BSD pertengahan Desember 2017 lalu di pangkalan angkot depan Stasiun Rawa Buntu, Serpong.

“Kami mengamankan MR alias Rangkas, warga Kampung Cicentang, Rawa Buntu, Serpong dan AKC alias Ajis, warga Perum Pesona Serpong di rumahnya masing-miasng Selasa (20/2) tanpa perlawanan dan satu pelaku lain Tole masih buron ,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander Yurikho, Rabu (21/2).

Mereka berdua bersama Tole mengeroyok Asrul Afendi Dalimunte, sopir Angkot rute Cikokol – BSD sekitar 13 Desember 2017 lalu, sekitar Pk. 19:00.

Kejadian itu kemungkinan besar dipicu ketidak senangan pelaku terhadap korban yang main serobot atau tidak antre mencari penumpang di pangkalan angkot depan Stasiun Rawa Buntu.

Pelaku menyuruh korban turun dari angkotnya tapi korban tidak mau . Melihat itu Tole mematahkan wiper mobil dan mendatangi korban dibalik kemudi yang langsung menusuk bahu korban dengan wiper.

Kurang puas dengan perlakukan tersebut Rangkas dan Ajis membantu Tole menarik keluar korban dari dalam kemudi mobil angkot kemudian beramai-ramai menghajar korban. Masih kurang puas pelaku Rangkas kemudian mengeluarkan pisau kater dan menusuk perut berkali-kali namun yang terkena hanya sekali di bagian perut. Melihat aksi brutal ke tiga pelaku korban kemudian menyelamatkan diri dengan naik angkot rekan lainnya.

Aksi pengeroyokan tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Serpong dan ditindak lanjuti tim vipers Polres Tangsel namun saat dicari ternyata pelaku telah melarikan diri bahkan sempat buron selama dua bulan karena tidak betah dalam pelarian dua pelaku kembali pulang dan langsung diamankan tim vipers Polres Tangsel.

Keduanya kini telah diamankandan ditahan berikut barang bukti pisau lipat dan patahan wiper mobil.

Penulis: AN-PK
Editor: Tim

Loading...

No More Posts Available.

No more pages to load.