Tim Tiger Alpha Gulung 4 ‘Perampok’ Muda di Tanjung Priok

oleh -53 views
Ilustrasi

INDIKASINews, Jakarta — Sebanyak empat remaja yang disangka jadi perampok dan kerap beraksi di jalan digulung anggota Tim Tiger Alpha Polres Jakarta Utara. Kawanan ini disergap petugas tak lama usai melakoni aksinya di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Sunter Jaya, Tanjung Priok, Selasa (22/1/19) malam. Pengendara baik motor atau mobil menjadi target komplotan bandit muda ini.

Kanit Jatanras Polres Jakarta Utara AKP Dermawan Zendrato menyebutkan keempat tersangka yang ditangkap adalah, MR, 15, AM, 17, MA, 15, dan SN, 16. “Mereka selalu membawa pisau dapur untuk memuluskan aksinya merampas harta benda korban,” ujar perwira polisi yang akrab disapa Zen , Rabu (23/1/19).

AKP Zen menambahkan, penangkapan terhadap kawanan bandit muda ini bermula dari laporan tiga pengendara yang menjadi korban kawanan tersebut, mereka adalah Andi, Langka Jaya dan Suhendi.

Ketiganya melapor ke Polres Jakarta Utara usai pelaku merampas HP korban. “Modus tersangka adalah menghentikan kendaraan yang dibawa korban lalu menodongkan senjata api dan merampas harta,” .

Usai mendapat laporan, Tim Tiger Alpha pimpinan AKP Zen langsung bergerak memburu tersangka. Alhasil petugas menemukan keberadaan mereka tak jauh dari lokasi kejadian. Tanpa perlawanan, satu persatu pelaku dibeikuk dan langsung digelandang ke Polres Jakarta Utara.

Penulis: YH-PK
Editor: Red