Toko Miras Digrebeg, Kalideres Jakarta Barat

oleh -451 views
Jakarta, INDIKASINews — Digrebegnya toko miras oplosan milik Merry itu, merupakan langkah awal dalam mengantisipasi aksi kejahatan jalanan. Seperti begal yang kerap banyak meresahkan warga, kita sangat prihatin dengan adanya kasus kriminalitas ini, terutama juga masalah begal yang kini meresahkan. Oleh karena itu, kita mengajak aparat kepolisian untuk sama sama memberantas dari awal akarnya, yaitu dari masalah minuman keras,” ujar Ketua Dewan Kota Jakarta Barat, Muhamad Maskur yang juga sebagai Ketua Gerakan Rakyat Anti Madat di wilayah Jakarta Barat ini kep

ada wartawan di Jakbar, Minggu (15/3/15).

Permasalahan minuman keras yang parahnya lagi sering dicampur atau dioplos, masih mengancam generasi muda Indonesia. Karena itu, Dewan Kota Jakarta Barat terus mendukung kinerja aparat kepolisian untuk memberantas penyakit masyarakat tersebut. Seperti penggerebegan toko miras oplosan milik Ny Merry yang berada di jalan Semanan Raya, RW 08 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres, Sabtu (15/3/2015) malam.
Penggrebekan toko minuman keras oplosan milik Merry,yang langsung dipimpin Kapolsek Metro Kalideres Jakarta Barat, Kompol Darmawan Karo Sekali, dilakukan sekitar pukul 23.01 WIB. Tujuannya sekaligus untuk menciptakan situasi aman dan nyaman serta menindak lanjuti adanya laporan masyarakat melalui Ketua Dewan Kota Jakarta Barat, dimana wilayah Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres warga mengeluh adanya penjual minuman keras oplosan.
Seperti diketahui toko yang menjual minuman keras milik Ny Merry, yang berada di jalan Semanan Raya, RW 08 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres, digrebeg oleh satuan unit Reskrim Polsek Metro Kalideres dan Ketua Dewan Kota Jakarta Barat. Dalam penggrebegan itu, petugas berhasil menyita puluhan dus miras dari berbagai jenis,termasuk minuman keras jenis ciu atau lebih dikenal minuman oplosan. (dbs)

Loading...