Tommy Soeharto: Ada Tekanan di Wajah Pemimpin Kita

oleh
31 views
Jakarta, INDIKASI News — Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto meminta Presiden Joko Widodo lebih berhati-hati dalam menjalankan tugas negara. 
Penandatanganan Peraturan Presiden (Perpres) harus diikuti sikap cermat dan teliti.

Tommy Soeharto melalui akun twitternya @HutomoMP_9 mencurigai ada unsur kesengajaan dalam penandatanganan Perpres mengenai uang muka pembelian mobil pejabat negara. 

“Jika ada kesalahan dalam memilah berkas yang diajukan ke meja RI1, itu bukan suatu kebetulan,melainkan kesengajaan yang datang dari dalam,” ujar Tommy dalam akun @HutomoMP_9, Senin (6/4/15). 
Berikut twit Tommy Soeharto:

#Menurut saya jokowi dodo adalah orang baik yang diperalat manusia2 bertabiat buruk” saya melihat ada tekanan di wajah pemimpin kita ini.. 

 #Jika ada kesalahan dalam memilah berkas yang diajukan ke meja RI1, itu bukan suatu kebetulan,melainkan kesengajaan yang datang dari dalam. 
 #Seharusnya tidak perlu membuat alasan tidak sempat memilah berkas yang akan ditanda tangani”itu sangat memalukan di mata publik.. 
#Jangan main2 dengan berkas yang diajukan ke meja kerja, bagai mana kalau ternyata berkas itu adalah pengambil alihan negara atau kekuasaan? 
 #Bersyukur hanya masalah DP kendaraan buruh rakyat, kalau ternyata berkas yang salah ttd itu adalah berkas memerdekakan wilayah Bagaimana? 
#Memimpin lingkup desa saja dituntut teliti, apalagi memimpin negara..pemimpin negara pantang untuk tidak teliti dalam hal berkas kepres” 
#Apa fungsi dan kegunaan staf kepresidenan” kalau nganggur sebaiknya bubarkan saja… 
#Ternyata kita Memiliki pemimpin yang ahli bela diri saat ini” Ahli Pencak Silat Lidah.. 
 #Satu Baut lepas dari kereta perang Raja saat menuju arena pertempuran dan tidak disadari, akan mengakibatkan… http://fb.me/30L1jEvkJ

#Jika perilaku lalai ini berlanjut maka bisa dipastikan Ramalan Orang Nomor 2 negeri ini bukan sekadar isapan jempol belaka” 

#Tahun 1 bagi2 jabatan+pengembalian modal,2 dan 3 cari modal,4 fitnah sana fitnah sini, 5 simpatisan dapat perhatian kaos oblong+Nasi bungkus. (sht)