Viral Foto Diduga Mirip Kades Pasar Pelawan Isap Sabu, Polisi dan BNN Jambi Diminta Periksa FH

oleh -870 views
FH oknum Kades Pasar Pelawan Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi

INDIKASINews, Sarolangun — Memang yang namanya “Narkoba” bisa saja menjangkiti siapa saja?. Bagai sudah mendarah daging siapapun yang terjangkit narkoba pasti bakal tidak akan fokus dalam menjalankan tugas dan amanah yang sudah diberikan di pundaknya.

Hal ini diduga terjadi pada salah satu oknum Kades Pasar Pelawan Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, berinisial FH. Dimana dirinya tertangkap kamera sedang asik berpesta sabu-sabu, dimana tindakannya tersebut telah melanggar Undang-undang No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Dari informasi yang diterima indikasinews.com bahwa dari foto yang beredar itu menyatakan Oknum Kades tersebut kerap memakai atau mengkonsumsi narkoba hampir setiap hari.

“Ya, Kades itu suka memakai dan mengunakan narkoba hampir setiap hari,” ujar salah satu narasumber yang enggan namanya di sebutkan.

Baca: Oknum Kades Pasar Pelawan Kab Sarolangun Jambi ‘Pencinta’ Narkoba

Dari kejadian ini kelakuan Oknum Kades Pasar Pelawan berinsial FH ini sudah tidak dapat ditolerir lagi. Sebab sebagai pemimpin yang dipengaruhi narkoba tentu saja dirinya tidak dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan benar, apalagi jika sudah kecanduan?.

FH saat dimintai tanggapan nya terkait foto dirinya yang beredar sedang menikmati sabu-sabu dirinya memohon kepada awak media agar pemberitaan terkait dirinya itu dihapus dan tidak disebarluaskan.

“Saya juga memback-up media online IWO khususnya di Sarolangun Jambi,” singkatnya, Selasa (15/5).

Sementara beberapa warga yang mengetahui tentang foto yang beredar diduga mirip Kades Pasar Pelawan berinsial FH. Meminta pihak Polisi dan BNNP Jambi agar segera memeriksa Oknum Kades pecandu narkoba itu. Pihak kepolisian dan BNN harus jeli dan tidak tebang pilih dalam hal menegakkan hukum bagi siapapun juga.

Penulis: Red
Editor: Red-IN

Loading...

No More Posts Available.

No more pages to load.