Viral, Video Lelaki Ini Tantang dan Ancam Prabowo

oleh -903 views

INDIKASINews, Jakarta — Sebuah video beredar di media sosial yang isinya ancaman dan tantangan terhadap Ketua Umum Partai Geridra Prabowo Subianto. Video berdurasi 5.33 detik itu,menampilkan sosok lelaki berambung gondrong yang dikuncir ala pendekar.

Nada suaranya jelas berisi ancaman dan tantangan dengan aksen Jawa Timuran yang khas.
“Ingat Prabowo Subianto, Anda sudah menyakiti hati para pahlawan yang sudah meninggal, Anda sudah menyakiti jiwa-jiwa Nusantara termasuk saya. Anda mengatakan dan Anda sudah menyebarkan bahwasanya pada tahun 2030 Indonesia akan hancur. Nda sampai 2030, Anda yang akan hancur dan saya sendiri yang akan menghancurkan Anda,” ucap pria yang mengaku bernama Hari Candra Adi Wibowo dalam video tersebut.

Berkali-kali pria yang menjuluki dirinya sebagai Harimau Jawa itu menyebut Prabowo akan mengalami kelumpuhan, akan stroke sebelum 2030. Tanpa ragu ia mengatakan bahwa penyebab kelumpuhan dan sakit yang akan dialami oleh Prabowo adalah karena bikinan dirinya.

“Prabowo Subianto… sampeyan ingat-ingat, yang menjadikan Anda lumpuh dan stroke itu saya. Karena saya akan bekerja sama dengan kekuatan alam untuk memberikan Anda karma,” tegasnya.

Lelaki itu juga menantang Prabowo ingin melapor ke polisi karena video yang ia rekam tersebut. Dia tidak takut dipenjara bahkan senang apabila dipenjara bersama Ki Gendeng Pamungkas yang disebut paranormalnya Prabowo. “Biar saya injak-injak ki Gendeng Pamungkas, saya menunggu di penjara, saya tunggu tantangan Permadi SH, tuntut saya. Andan sudah membangunkan harimau jawa, ini salah satunya,” katanya

Meskipun terdengar suaranya jelas tetapi arahnya terkesan ngelantur kemana-mana. “Silakan Anda tuntut saya Pak Prabowo Subianto, saya senang dipenjara dengan kasusnya nantinya yang Anda akan laporkan ke Bareskrim, Polda Metro Jaya, Polda Jatim, ataupun Polda Bali… silakan laporkan saya,” lanjutnya.

“Saya tidak akan takut kalau dipanggil polisi, saya tidak akan lari, saya tidak akan ke luar negeri berbulan-bulan, saya akan bertanggung jawab apa yang saya ucapkan. Sapdo pandito ratu akan saya pegang, Ingat Prabowo Subianto kamu sudah membangkitkan harimau-harimau jawa, harimau nusantara dengan adanya mulutmu, saya tunggu tuntutan kamu,” katanya.

Penulis: US-PK
Editor: Red

Loading...