Wali Kota Jakarta Barat Berikan Apresiasi Kinerja Kecamatan Tambora Dalam Menertibkan Bangunan

oleh -581 views
Foto: Wali Kota Jakarta Barat, HM Anas Efendi

INDIKASINews, Jakarta — Wali Kota Jakarta Barat, HM Anas Efendi memberikan apresiasi atas kinerja jajaran kecamatan Tambora dan Kelurahan Angke dalam menertibkan sejumlah bangunan di areal Taman Angke, tepatnya di belakang Masjid Al Mubarokah, Angke.

“Saya minta lahan yang sudah dibersihkan itu agar dijaga dan diawasi. Ini menjadi tugas aparat kelurahan dan kecamatan, sebelum dilakukan penataan oleh Sudis Kehutanan,” ujarnya saat rapimkot beberapa waktu lalu.

Ia menjelaskan, lahan seluas kurang lebih 1000 meter itu sempat dihuni warga. Padahal di areal itu sudah ada fasilitas umum dan permainan anak-anak, seperti perosotan dan lapangan bulutangkis.

Selama dihuni warga, areal pertamanan itu menjadi kumuh, kotor, bahkan dijadikan tempat memakai narkoba. “Sebelum ditertibkan dan dibongkar, tempat itu dipakai pengguna narkoba. Buktinya, saat penertiban, petugas menemukan sisa-sisa narkoba,” tutur Anas.

Setelah ditertibkan, Anas meminta agar lahan milik aset Dinas Kehutanan ini dikembalikan fungsinya sebagai areal taman.”Saya minta diperbaiki fasilitas taman dan permainan anak – anak untuk warga di sekitar areal Masjid Al Mubarokah,” tambahnya.

Penulis: WHY-JGI
Editor: Red

Loading...

No More Posts Available.

No more pages to load.