Wali Kota Jakbar Lepas Gugus Tugas Relawan Task Force Kemanusian Covid-19 Pemuda Pancasila

oleh -86 views

Jakarta, INDIKASINews — Gugus Tugas Cabang Jakarta Barat Relawan Task Force Kemanusian Covid-19 Pemuda Pancasila -Indika Foundation dan BNPB melakukan penyemperotan desinfektan dan pembagian bansos di kecamatan cengkareng dan kalideres, Sabtu (25/7/2020).

Dalam pelaksanaan kegiaatan Gugus Tugas Cabang Jakarta Barat Relawan Task Force Kemanusian Covid-19 Pemuda Pancasila -Indika Foundation dan BNPB dimulai dan di buka langsung oleh walikota Rustam Efendi sebagai titik awal mulainya gugus tugas.

Wali kota Jakarta Barat sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Gugus Tugas Cabang Jakarta Barat Relawan Task Force Kemanusian Covid-19 Pemuda Pancasila -Indika Foundation dan BNPB dalam penyemperotan desinfektan ditempat umum.

“Alhamdulillah, Pemuda Pancasila Jakarta Barat berkontribusi terhadap pembasmian covid-19, mereka melakukan konvoi untuk penyemperotan desinfektan ditempat umum yang ada di Jakarta barat antara terminal, mal dan juga masjid-masjid,” Ungkap wali kota rustam effendi.

Usai pelepasan kegiatan di halaman Walikota Jakarta Barat Gugus Tugas Cabang Jakarta Barat Relawan Task Force Kemanusian Covid-19 Pemuda Pancasila -Indika Foundation dan BNPB berkonvoi menuju Kodim 05/03JB dan Polres Jakarta Barat.

Dandim 05/03 JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan Gugus Tugas Cabang Jakarta Barat Relawan Task Force Kemanusian Covid-19 Pemuda Pancasila -Indika Foundation dan BNPB.

“ Kami sangat mendukung serta mengapresiasi kegiatan Gugus Tugas Relawan Task Force Kemanusian Covid-19 Pemuda Pancasila ini,” ujar Dandim.

Di hari yang sama Wakapolres Jakarta Barat Rusdy Pramana, SIK juga mendukung kegiatan Gugus Tugas Gugus Tugas Rerawan Task Force Kemanusian Covid-19 Pemuda Pancasila.

“Siap mendukung kegiatan Gugus Tugas Relawan Task Force Kemanusian Covid-19 Pemuda Pancasila Jakarta Barat, selalu melakukan protokol kesehatan dan tertib ber lalulintas. Ungkap wakapolres.

Hendra Joshua selaku Ketua Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Jakbar mengungkapkan kepada Indikasinews.com “Kita membawa sejumlah 500 paket bansos dan juga untuk penyemprotan desinfektan di titik-titik setiap PAC 8 kecamatan,” ujarnya.

Hendra Joshua menambahkan “ Kegiatan Pemuda Pancasila Jakarta Barat untuk masyarakat , dan juga pemuda pancasila ada gugus tugasnya untuk mensosialisasikan covid-19 kepada masyarakat,” Tandasnya. (Andi-Nano)

Loading...