Warga Cimanggu Keluhkan Jalan Pasar Padati-Cibadak Rusak Parah

oleh -196 views

INDIKASINews, Pandeglang — Warga masyarakat Cimanggu dan sekitarnya keluhkan kondisi jalan yang berada di wilayah Kecamatan Cimnggu, Kabupaten Pandeglang Banten, pertigaan pasar padali menuju cibadak rusak parah dan berlubang di perkirakan kerusakannya jalan tersebut sepanjang 20 kilometer dan belum pernah tersentuh perbaikan.

Salah seorang warga masyarakat Desa Batuhideng, Yanto, selaku pengguna jalan roda empat menjelaskan kepada awak media, “Bahwa kondisi jalan ini sudah rusak parah dan berlubang, dan seperti kubangan kerbau sampai saat ini dan belum pernah tersentuh serta penanganan dari pihak pemerintah Kabupaten maupun Provinsi,” Tuturnya (17/6/2020).

Lanjut Yanto, “Aduh!, jalannya rusak parah jika melewati jalan tersebut harus extra hati-hati karena jalannya rusak dan berlubang, yang lebih berbahaya lagi ketika di musim hujan ini, jalannya licin, berlumpur dan sering terjadi kecelakaan dan kami berharap kepada pemerintah agar segera memperhatikan dan memperbaiki jalan tersebut ini,” katanya.

“Jalan ini sebelumnya pernah diperbaiki dari pertigaan padali sampai sompok oleh pihak perusahaan PT Sumber Daya Cibaliung (CSD), dan tidak berumur lama, rusak dan berlubang lagi,” Tandas Yanto.

Hal senada disampaikan pengguna jalan roda dua, Yadi asal warga masyarakat kampung Pasirnangka, Desa Kramatjaya menyampaikan “Setiap kali saya (yadi-red) melewati jalan tersebut harus melambatkan kendaran karena jalannya rusak parah dan berlubang, seharusnya jalan dari pertigaan pasar padali ini menuju cibadak aksesnya bagus dan usaha pun menjadi lancar ,” paparnya Yadi

ia berharap agar Pemkab kabupaten Pandeglang maupun Provinsi untuk segera memperbaiki jalan yang rusak dan berlubang.

“Ya harapannya sih cepat- cepat di perbaiki kasihan para pengendara harus hati-hati ketika melewati jalan yang rusak dan berlubang seperti kubangan, jadi setiap lewat jalan ini sering makan waktu dan tenaga,” harapnya. (RBL-IN)

Loading...

No More Posts Available.

No more pages to load.