Warga Kedaung Kaliangke Tagih Janji “Manis” Sudin LH Jakarta Barat

oleh -13 views
Toilet Mobile (ist)

INDIKASINews, Jakarta — Warga Kedaung Kaliangke, Cengkareng Jakarta Barat, khususnya RW 05 kesal dengan Suku Dinas Lingkungan Hidup Kota Administrasi Jakarta Barat.

Kekesalan itu disebabkan petugas yang lamban mengirimkan toilet mobile yang sangat diperlukan saat banjir yang menggenangi sebagian rumah warga, hingga sulit cari toilet untuk BAB, karena toilet warga yang ada pada terendam.

Padahal Rustam Efendi selaku Walikota Administrasi Jakarta Barat sudah perintahkan, untuk segera kirim toilet mobile yang dikeluhkan warga lewat media.

Dengan sigap Rustam Efendi langsung menjawab lewat WhatsApp dari keluhan warga ke Maryanto, selanjutnya dia perintahkan pada suku dinas LH Jakarta Barat.

Maryanto selaku ketua RW 05 Kelurahan Kedaung Kaliangke, membenarkan saat dikonfirmasi dengan media.

“Waktu itu pernah akan dikirim toilet mobile dan dia langsung sosialisikan ke warganya, tapi yang di tunggu nihil,” kata Maryanto, Rabu (26/02/2020).

Dirinya menambahkan, padahal petugas LH sudah konfirmasi ke saya akan di kirim toilet mobile, dan di janjikan akan dikirim Selasa sore, tapi toilet itu akan dikirim Rabu jam 10 pagi, sedang warga saya yang mengungsi sebagian sudah balik ke rumah karena rumahnya sudah bisa di huni.

“Dan akhirnya saya tolak toilet itu, buat apa dikirim warga saya sudah gak ada di pengungsian, warga saya butuh sejak kemarin, saya dan warga kecewa dengan lambannya petugas Lingkungan Hidup Jakarta Barat,” tandasnya.

Penulis: WL-IN
Editor: Red

Loading...