Warga Protes Proyek Pengaspalan Jalan Area Benua-Basala Terkesan Asal Jadi

oleh -134 views
Jalan Lintas Benua-Basala konawe Selatan.

INDIKASINews, Konsel — Sejak dilakukan pekerjaan pengaspalan di tahun 2018, ruas jalan yang menghubungkan Kecamatan Benua-Basala tapal batas Desa Lipu Masagena dengan Desa Basala sudah mengalami kerusakan dan berlubang.

Dari pantauan indikasinews.com, kondisi jalan tersebut di sinyalir dikerjakan tidak maksimal dan terkesan asal jadi, pasalnya pekerjaan pengaspalan jalan tersebut yang usianya baru dua tahunan sudah mengalami kerusakan.

Menurut warga sekitar, “Akibat jalan yang berlubang sering terjadi kecelakaan, apalagi kondisi jalan ini lurus yang memicu para pengendara mengendari kendaraannya dengan kecepatan tinggi, kemudian tanpa melihat lubang sehingga terjadi kecelakaan,” kata warga, Senin (8/6/2020).

Sambung warga “Seharusnya dilakukan pemeliharaan, bukannya dilakukan pembiaran,” tegasnya.

Harap warga, ”Kami berharap pemerintah daerah Kabupaten Konawe Selatan melalui Dinas Pekerjaan Umum di bidang Bina Marga mengambil tindakan untuk memperbaiki pengaspalan jalan yang terkesan asal jadi dan mengalami kerusakan itu, guna untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas,” harapnya. (AND-AKML)

Loading...

No More Posts Available.

No more pages to load.