Wilayah Angke “Rawan” Kriminal, Polisi Diminta Tanggap

oleh -39 views

Jakarta – Kegiatan patroli yang digelar Polres Metro Jakarta Barat sepertinya belum menyentuh wilayah Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Bagaimana tidak, beberapa aksi kriminal kerap terjadi di wilayah tersebut.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, 1 unit sepeda motor raib digondol maling, 2 kotak amal ikut disikat di dua kios. Dua aksi kriminal tersebut terjadi di wilayah RT009/02.

Begitu juga dengan hilangnya spion mobil yang terjadi di wilayah tersebut pada Minggu dini hari (20/11).

Menurut keterangan Deni anak dari pemilik warung bubur dan Pai seorang pekerja pangkas rambut menuturkan jika mereka kehilangan kotak amal yang telah terisi penuh.

“Iya, kotak amal mana sudah penuh. Itu isinya hampir setahun terkumpul,” ujar Deni dan Pai yang kompak mengatakan hal yang sama beberapa waktu lalu.

Lain hal dengan Irma, pemilik mobil Sigra yang kehilangan spion mobilnya yang berharap kepada aparat kepolisian dapat mengungkap aksi kriminal yang kerap terjadi di wilayahnya.

“Saya berharap kepada pak polisi agar bisa menangkap pelaku yang meresahkan ini,” tandasnya.

Menurut keterangan salah seorang warga sekitar yang enggan disebutkan namanya mengatakan jika aksi kriminalitas yang terjadi selama ini terjadi akibat adanya sebuah warnet tempat kumpulnya orang-orang yang diduga pelaku aksi kriminal maupun pengguna narkoba.

“Saya curiga itu warnet sarangnya pelaku kriminal. Bahkan kayanya ada juga pengguna narkoba,” ucapnya.

Ia juga berharap polisi dapat mengusut aksi kriminalitas yang selama ini terjadi di wilayah RT009/02 dimulai dengan menyelidiki warnet tersebut.

“Kalau pak polisi bisa menyelidiki warnet tersebut apakah benar kecurigaan kami. Insya Allah aksi kriminalitas yang selama ini terjadi bisa terungkap,” tandasnya.(tim)

Loading...

No More Posts Available.

No more pages to load.