Wow! Polsek Metro Tanah Abang Digeruduk

oleh -31 views
(Foto): Polsek Metro Tanah Abang.

INDIKASINews, Jakarta — Sejumlah anggota Pokdar Johar Baru menggeruduk Polsek Metro Tanah Abang Polres Metro Jakarta Pusat. Kedatangan anggota Pokdar untuk menjalin tali silahturahmi oleh seluruh anggota di Polsek Metro Tanah Abang, Senin (04/01/2021).

Selain Silahturahmi Pokdar Johar Baru ingin memberikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat kepada AKP M Rasid yang sudah pindah tugas ke Polsek Metro Tanah Abang yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Cempaka Putih Polres Metro Jakarta Pusat.

Kapolsek Metro Tanah Abang, Kompol Singgih Hermawan menuturkan, acara ini adalah acara kecil-kecilan yaitu acara kenaikan pangkat anggota.

“Acara kecil-kecilan untuk anggota yang naik pangkat,” ujar Kompol Singgih.

Kapolsek juga berharap kepada anggotanya yang naik pangkat untuk lebih semangat lagi, bergairah dalam bertugas dan selalu jaga kesehatan.

Pada kesempatan yang sama, AKP Moh Rasid mengucap Ahamdulillah dirinya baru dinas di Polsek Metro Tanah Abang yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Cempaka Putih.

“Alhamdulillah, kata orang di Tanah Abang ini banyak tantangannya. Insya Allah kalo kita bertugas sesuai SOP, kita berbuat baik kepada masyarakat bagi saya tidak masalah,” ucap dia.

Lanjutkan dikatakannya, ia mempunyai prinsip di mana bumi dipihak, di situ Langit dijunjung.

“Dimanapun kita melaksanakan tugas, baik kepada masyarakat tidak ada masalah,” tandasnya.

Sementara, Perwakilan Pokdar Kamtibmas Konsen 8146, Teguh Raharjo mengatakan. Dengan kehadiran AKP M. Rasid di Polsek Metro Tanah Abang, sangat mendukung dan memberikan semangat.

“Agar melaksanakan tugasnya lebih baik, profisional, dan mengayomi masyarakat. Dan selalu bekerjasama yang baik,” katanya. (IN)

Loading...