Wow! Wisata Alam Batu Stalaktit di Desa Botolempangan Mirip Sea Rock Jump di Dong Hoi City Vietnam

oleh -100 views

INDIKASINews, Maros — Wisata alam batu Stalaktit yang di miliki Desa Botolempangang Dusun Ujungbulu adalah nama sebuah desa/Dusun yang berada di wilayah kecamatan Bontoa, kabupaten Maros, provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia, Dusun Ujung Bulu yang masih asri, wisata tersebut hampir persis mirip Sea Rock Jump adalah, gunung berbatu yang terkikis oleh intrusi air laut seiring waktu, dengan banyak bentuk yang beragam dan mewah layaknya sebuah patung yang dibentuk oleh alam, di wilayah Dong Hoi City, tepatnya di National Highway 1A, di jalan “Thien Ly Bac Nam” yang berbatasan dengan Thanh Trach dan komune Hai Trach di distrik Bo Trach, provinsi Quang Binh, Vietnam.

Wisata di Desa Botolempangan menawarkan teaveling murah yang berstandar wisata kelas dunia di Kabupaten Maros sulawesi selatan.

Untuk menuju ke Desa Botolempangang, khususnya Dusun Ujung Bulu yang di Pimpin atay di nahkodai oleh Muhammad Warif, S.Pd.I, sebagai Kepala Desa, tempuh dengan jarak sekitar 11 KM dari kota Maros, atau sekitar 45 menit menggunakan sepeda motor.

Waktu yang tidak begitu lama ditempuh itu, akan terbayar oleh keindahan alam yang masih perawan saat tiba dilokasi tersebut. Bukit batu stataktit berwarnah hitam berbentuk istana atau kerajaan, yang dibawah mengalir danau danau kecil dan empang nan jernih, menambah eksotis tempat ini

Bukan cuma itu, suasana yang tenang dan udara yang sejuk, disajikan alam dilokasi itu, dengan munculnya monyet monyet nan lucu berwarnah putih dan hitam di waktu tertentu, sangat cocok untuk piknik bersama keluarga dan teman selama akhir pekan.

Tempat lain yang menyenangkan di Desa Botolempangan, Dusun Ujung Bulu adalah “Tambassila”. Tempat ini adalah Goa yang memiliki jutaan kunang-kunang yang bersinar pada malam hari, memiliki keunggulan untuk membantu anda menemukan saat-saat relaksasi setelah seharian bekerja dan kerja yang penuh tekanan.maka tempat tersebut solusinya taman wisata Ujung bulu nan eksotis. (IRWAN-IN)

Loading...